Nobar di Pusat Kota Malang, Aremania Berharap Arema Raih Poin
Suasana Nobar Aremania di Depan Stasiun Kota Baru (yoga)

MALANGTODAY.NET – Ribuan Aremania menggelar Nonton Bareng (Nobar) antara Arema FC melawan Semen Padang FC di Depan Stasiun Kotabaru, Kota Malang, Malam (02/03) ini.


Dari pantauan MalangTODAY.net sekitar pukul
20.40 WIB, mereka terlihat berbaur dan memberikan dukungan kepada Singo Edan untuk memenangi laga semifinal Piala Presiden 2017 itu.


Menurut Aremania asal Polehan, ia sengaja datang ke lokasi keramain itu karena ingin berbaur dengan sesama Aremania. Dan juga ingin melihatnya dengan layar berukuran besar biar lebih seru.


“Asyik nonton di sini Mas, selain layarnya besar juga suasananya rame. Semoga menang 2-0,” kata Rizky Ardian (21).

Sementara itu, ada juga Aremania yang datang jauh-jauh dari Kepanjen. Meskipun berjarak sekitar 40 kilometer, namun ia tetap bersemangat untuk datang demi bernyanyi bersama dengan rekannya yang lain.


“Kalau nobar gini kan bisa bernyanyi bersama teman-teman. Tadi datang dari Kepanjen dua orang,” ungkap Renaldi Ahmad Radika beberapa saat lalu.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Agus Salim, Kota Padang itu, mereka berharap Alfarizi dkk bisa mencuri poin untuk mempermudah dalam meraih tiket ke babak final.
“Harapannya menang mas, tapi minimal imbang. Karena masih ada leg kedua di Malang. Kalau menang kan bisa ke final,” jelasnya, yang diamini oleh Aremania yang lain.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here