Ngeri! Ini yang Didapat Bambang Suryo Pasca Tampil di Mata Najwa
Bambang Suryo ketika ditemui media di Kota Malang (Jazila)

MALANGTODAY.NET – Penampilan Bambang Suryo dalam acara talk show yang dipandu oleh Najwa Shihab pada tanggal 28 November 2018 lalu membawa masalah hingga saat ini.

Hal ini merupakan buntut dari keberaniannya dalam menyebut nama Vigit Waluyo dan beberapa inisial yang diduga mafia sepakbola.

Baca Juga  TIm Kaya yang Dikaitkan Pengaturan Skor, Kalteng Putra Incar Mantan Tandem Lionel Messi

Diceritakan oleh BS, panggilan akrabnya, beberapa waktu terakhir ini sering mendapatkan telfon gelap yang dia duga suruhan Vigit Waluyo.

“Sering kalau telepon-telepon seperti itu. Sejak pulang dari acara itu (Mata Najwa) sudah sekitar 7 sampai 8 kali telepon, bahkan saya tahu siapa-siapa saja orangnya,” kata mantan runner pengaturan skor sepak bola Indonesia itu.

Lebih lanjut, manajer klub Metro FC ini juga sering mendapat ancaman yang sadis melalui telepon yang dia terima.

“Banyak ancamannya, mulai dikarungin, dicincang, dimasukin ke kali, dimasukin sungai, di mutilasi, banyak sekali. Macam-macam pokoknya,” kata dia.

Baca Juga  Usai Menyebut Nama Vigit Waluyo, Bambang Suryo Mengaku Mendapat Teror

Bambang Suryo mengaku tahu siapa -siapa saja orang yang melakukan ancaman dan ingin mencelakainya saat ini. Seakan tak takut akan bahaya yang mengikutinya, Bambang mengaku tetap akan memberikan informasi kepada PSSI dan memajukan sepak bola.

“Saya tidak akan menghantam, saya tunggu saja, saya tidak kemana-mana. Saya stopper, saya bertahan, saya tunggu dulu, yang pasti saya tahu ini bukan Vigit Waluyo saja, tapi juga ada orang di atasnya,” pungkas BS.


Reporter : Jazilatul Humda
Editor : Kistin S

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.