Ngeri, Begal di Kota Malang Kembali Beraksi Lagi - MalangTODAY
pelaku pembegalan diringkus kepolisian @yoga

MALANGTODAY.NET – Hendak menuju rumah temannya, Anifiu Wahyudi (21) seorang pengendara motor menjadi korban perampasan kendaraan bermotor disertai kekerasan di Jalan Muharto, Kota Malang.

“Korban mengaku mengendarai motor pelan-pelan, lalu dihentikan para tersangka dan langsung dipukuli,” kata Kanit Reskrim Polsek Blimbing, Iptu Yoyok Ucuk kepada MalangTODAY.

Ia melanjutkan, aksi pemukulan terhadap korban dilakukan dua tersangka yang masih berusia di bawah umur pada Minggu (23/4) sekitar pukul 20.30 WIB. “Mereka memukul korban karena didorong rasa gengsi. Katanya menujukkan keberanian,” ungkapnya.

Tak berselang lama, datang ketiga temannya berinisial AR (21), ZA (23), dan AM (23) yang ikut memukul lalu membawa kabur motor milik korban.

Sehingga korban yang beralamat di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang itu mengalami luka memar di wajah dan lecet pada lengan kanan.

“Setelah melukai korban, motor itu sempat dititipkan di rumah seseorang sebelum kami sita,” jelasnya.

Akibat perbuatannya, dua tersangka yang masih berusia 14 dan 16 tahun itu diserahkan ke Mapolres Malang Kota karena masih dibawah umur. Sedangkan tiga tersangka lainnya ditahan di Mapolsek Blimbing.(yog/zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here