Ngalam Youthphoria 2.0 Kembali Digelar di Kota Malang
Ngalam Youthphoria (Istimewa)

MALANGTODAY.NET– Ngalam Youthphoria 2.0 akan digelar kembali di Kota Malang sebagai bentuk acara puncak kolaborasi persembahan untuk sahabat- sahabat Indonesian Futire Leaders (IFL) Chapter Malang.

Acara festival yang diselenggarakan oleh organisasi kepemudaan IFL Chapter Malang tersebut sedianya akan diselenggarakan pada Jumat (17/3) mendatang di halaman parkir Stadion Gajayana Malang.

Staff Humas Ngalam Youthphoria 2.0, Fauziah Andita menjelaskan dengan diadakannya event semacam ini, generasi muda dapat turut serta menyalurkan kontribusi positifnya secara nyata yang diwadahi oleh berbagai komunitas.

“Gerakan Ayas Umak, Utas Ngalam awalnya berangkat dari tagline yang diartikan sebagai Saya Kamu, Satu Malang ini, menggandeng 40 komunitas dari berbagai bidang seperti sosial, seni, hobi dan sebagianya,” ujar Andita, sapaan Fauziah Andita.

Selain stand yang disediakan untuk berbagai komunitas di Malang tersebut, menurut perempuan berdarah Jakarta ini acara itu juga menyediakan berbagai food & beverage tenant dari berbagai usaha kuliner dan UKM di Malang.

Berbeda dengan tahun lalu, untuk tahun 2017 ini IFL Chapter Malang mencoba mengangkat tema tentang kebudayaan dengan tajuk ‘Youth Culture’. Salah satunya akan diisi dengan workshop dan eksibisi dari Sanggar Asmoro Bangun serta pertunjukan Tari Tradisional Topeng khas Malang.

Selanjutnya akan dimeriahkan pula oleh beragam penampilan band lokal Malang seperti Philosophia, Much Band, 3 Segara, dan Ekstraversi. Serta penampilan menarik dari beberapa komunitas seni.

Dengan sederet penampilan menarik dan inspiratif yang akan dihadirkan pada Ngalam Youthphoria 2.0, pastikan kamu dan teman-temanmu hadir di Lapangan Parkir Stadion Gajayana Malang.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here