Ngalam Youth Phoria 2.0, Ayo Buruan Datang ke Stadion Gajayana
Acara Ngalam Youth Phoria 2.0 di Stadion Gajayana (yoga)

MALANGTODAY.NET – Dalam rangka mengenalkan potensi budaya lokal yang berada di Malang Raya, Indonesian Future Leaders (IFL) Chapter Malang menyelenggarakan Ngalam Youthphoria 2.0 yang dilaksanakan di Halaman Stadion Gajayana, Kota Malang, Hari (17/03) ini.

 

Ketua Pelaksana, Muhammad Wildan mengungkapkan jika acara tersebut akan rutin digelar setiap tahunnya dengan berganti-ganti tema yang diusung oleh panitia. Kali ini, panitia mengambil tema ‘Youth Culture’ untuk melestarikan budaya lokal yang selama sudah semakin ditinggalkan.

“Ini acara kedua kami yang mengusung tema budaya untuk mengangkat budaya lokal Malang. Juga bertujuan untuk meningkatkan relasi, sinergitas diantara komunitas,” kata Wildan kepada MalangTODAY.net, Jum’at (17/03).

 

Dalam acara tersebut, diikuti sebanyak 40 komunitas yang berada di Malang. Mereka menyuguhkan pameran dengan berbagai kriteria mulai dari kesenian, hobi, pendidikan dan sosial.

Selain pameran, kegiatan akan diisi dengan hiburan musik yang ditampilkan oleh band-band lokal Malang. Namun kali ini mereka menghadirkan bintang tamu yang lain dari pagelaran sebelum-sebelumnya.

 

“Kami selalu bekerjasama dengan band lokal setiap tahunnya sebagai pengisi acara. Tapi yang jadi pembeda yakni kehadiran band legendaris Pengantar Minum Racun (PMR),” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, terlihat para pengunjung dari berbagai kalangan juga terus berdatangan. Mereka yang ingin memasuki area pameran, diharuskan membeli tiket seharga Rp 23 ribu. Rencananya, acara tersebut akan selesai pada pukul

21.00 WIB yang ditutup oleh penampilan PMR.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here