Nekat Curi dari Jok Motor, Pencuri Asal Muharto Kena Bogem Warga
Pelaku pencurian dalam jok motor, ketika diamankan petugas setelah sebelumnya sempat menjadi bulan-bulanan warga @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Nasib sial menghampiri pemuda asal Muharto bernama Budi Oktiawanto. Pasalnya, ia harus menerima bogem mentah dari warga lantaran nekat mencuri uang dan handphone yang berada di jok motor milik salah satu pengunjung Lapangan Rampal, Malang, pada Selasa (15/1/2019).

Kejadian ini sekitar pukul 09 20 Wib, Selasa (15/ 1/2019) di area parkiran timur lapangan basket Lapangan Rampal. Budi sendiri diketahui beralamat di Jln. Muharto GG VII Kelurahan Kotalama Kec Kedungkandang Kota Malang.

Menurut informasi yang dihimpun, aksi pelaku terpegok setelah salah seorang pengunjung melihat ia tengah mengobok-obok jok motor milik pengunjung. Sontak, ia pun diteriaki maling oleh beberapa saksi mata.

“Tadi (pelaku) memang apes saat beraksi dan gerak geriknya pelaku Uda dipantau oleh petugas, saat beraksi dan terbukti langsung ketangkap,” Jelas Pelda Didik selaku koordinator parkir di lapangan Rampal (15/1/2019).

Warga sekitar yang geram dengan aksinya yang selama ini meresahkan masyarakat tersebut akhirnya tak segan melayangkan beberapa bogem mentah ke pelaku. Beruntung, amuk warga dapat diredam oleh anggota TNI yang berbeda di TKP.

“Untuk modus operasinya pelaku setelah mengambil uang atau Hp langsung pulang, ganti baju dan balik lagi untuk mengecoh petugas parkir di sana saat itu,” imbuh Didik.

Atas aksi nakalnya, selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Klojen untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(FAJ/sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.