Proses evakuasi korban mutilasi di Pasar Besar oleh polisi @Istimewa
Proses evakuasi korban mutilasi di Pasar Besar oleh polisi @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Penemuan potongan tubuh yang diduga korban mutilasi di Pasar Besar, Kota Malang, Selasa (14/5/2019) mengejutkan warga. Berdasarkan informasi terbaru, beberapa potongan tubuh ditemukan di lokasi terpisah.

Salah satu relawan, Agus Andik Mardiko yang ikut turun mengevakuasi mengatakan bagian kepala, tangan, dan kaki sudah ditemukan. Bagian-bagian tubuh tersebut berada di dalam tiga kresek berbeda warna.

“Ada tiga warna kresek yakni putih menunjukkan keberadaan kepala, dan kresek warna hitam menunjukkan lokasi tangan serta kaki, serta kresek warna kuning berisi potongan daging,” ujar Agus dilansir dari Detik.com (14/5/2019).

“Tubuh lainnya berada di toilet dalam kondisi bersandar menghadap ke pintu toilet,” sambungnya.

Sementara itu, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri mengonfirmasi ada enam bagian tubuh yang berhasil ditemukan. “Jadi ada enam bagian tubuh yang terpisah. Ketika dilakukan olah TKP dari mayat yang ditemukan. Lokasi satu bagian tubuh dengan bagian lain ada yang tidak satu tempat,” terang Asfuri.

Sampai saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan dan otopsi korban di RSSA Kota Malang.

Sebelumnya, diberitakan terdapat penemuan beberapa potongan anggota tubuh di Pasar Besar, Kota Malang pada Selasa (14/5/2019) siang. Saat itu, warga yang beraktivitas di Pasar Besar mencium bau agak aneh di sisi tangga menuju lantai 2 Matahari Department Store. Setelah diselidiki ternyata terdapat potongan tubuh. Kemudian hal tersebut dilaporkan ke petugas pasar dan ke kepolisian. (AL)

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.