Aksi Mesum di Pedestrian Jalan Ijen, Sutiaji: Saya Sudah Terima Banyak Laporan
Wawali Sutiaji

MALANGTODAY.NET – Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, sangat menyayangkan tindakan mesum yang dilakukan beberapa oknum di kursi Pedestrian Jalan Ijen. Bahkan, beberapa hari lalu, Sutiaji juga mendapat keluhan yang sama dari warga, terkait aksi tidak senonoh tersebut.

“Saya beberapa hari lalu sudah dapat aduan dari masyarakat, bahkan disertai foto, perilakunya lebih parah dari foto anak yang tidur dipangkuan cewek itu,” kata Sutiaji kepada MalangTODAY.net beberapa menit lalu.

Pemerintah Kota Malang, lanjut Sutiaji, akan melakukan tindakan tegas untuk menindak perbuatan tersebut, salah satunya dengan menerjunkan anggota Satpol PP untuk melakukan penyisiran di beberapa lokasi yang kerap dijadikan ajang mesum.

“Kota Malang ini ada Perda Trantibum, aksi mesum itu melanggar ketertiban umum, jadi Satpol PP harus bergerak mengatasi hal itu karena perilaku mesum jelas jauh dari kata Bermartabat sebagaimana visi kita,” tuturnya,

Terpisah, seorang warga yang ditemui dilokasi, Wahyu menyayangkan hal tersebut, karena kejadian itu tidak sepantasnya untuk dilakukan dan tidak mencerminkan orang yang berpendidikan.

“Sebenernya ndak pantes ya kayak gitu ya, soalnya ini kan tempat umum dan kelihatan ndak berpendidikan banget”, ujar Wahyu.

Ia juga berharap adanya petugas yang ditempatkan di kawasan tersebut sehingga kejadian serupa tidak terulang kembali. “Dikasih petugas lah untuk mengatasi hal-hal mesum kayak tadi”, tutur mahasiswa Unikama ini.⁠⁠⁠⁠

 

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here