Menteri Sosial RI, Khofifah Indarparawansa ketika berkunjung ke Kampung Wisata Topeng, Kota Malang (Pipit Anggraeni)

MALANGTODAY.NET – Menteri Sosial RI, Khofifah Indarparawansa kembali berkunjung ke Desaku Menanti, atau yang sekarang dikenal Kampung Wisata Topeng di Kota Malang. Tidak hanya meninjau, perempuan berhijab ini secara khusus juga mendoakan kemenangan tim kebanggaan arek Malang, Arema FC dalam babak final Piala Presiden yang akan berlangsung nanti malam.

“Nanti, Arema FC akan main melawan PBFC, kita cukup nonton TV di rumah dan mendoakan agar Arema menang ya,” katanya, Minggu (12/3).

Tak hanya itu, sesekali perempuan ramah ini juga membakar semangat warga dengan salam legendaris arek-arek Malang. Sontak, masyarakat pun menjawab salam dengan senang dan penuh semangat.

“Salam satu jiwa, Arema,” teriaknya.

Selain itu, dalam kunjungannya tersebut Khofifah juga menyampaikan semangat untuk penghuni Kampung Topeng. Dia pun berpesan agar setiap potensi wisata yang ada dapat dikembangman dengan baik.

“Kalau ada wisatawan datang, mereka disapa dan disenyumin ya bapak dan ibu. Supaya mereka betah untuk berkunjung kembali ke sini,” terangnya.

Perempuan berhijab ini juga meminta agar kualitas setiap produk tetap dijaga dengan baik. Termasuk juga dengan SDM masing-masing anak agar nantinya bisa lebih meningkatkan kemandirian dan taknhanya bergantung dengan bantuan yang diberikan oleh pemerintah.

“Termasuk kebersihannya juga ya, tetap dijaga,” urainya.

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here