‪Mediasi Transportasi Konvensional dan Online Dijaga Ketat
Sejumlah personel bersiaga di depan Balai kota Malang. (Yoga)

MALANGTODAY.NET – Kepolisian Resort Malang Kota menerjunkan personilnya untuk mengawal proses mediasi antara perwakilan transportasi konvensial dan online yang berlangsung di Balaikota Malang, Pagi (27/02).

Kabag Ops Polres Malang Kota, Kompol Dodot Dwianto mengatakan, pihaknya telah menyiagakan sekitar 525 personel untuk mengantisipasi adanya pergerakan massa.

‪”Kami menyiagakan 425 personil dari seluruh Polsek, ditambah 100 personil dari kesatuan Brimob. Khusus untuk Brimob disiagakan di Mako. Jika nanti situasi tidak memungkinkan akan diturunkan ke sini (Balaikota),” kata Dodot kepada MalangTODAY.net, Senin (27/2).

‪Apapun hasil dari mediasi yang berlangsung, pihaknya tidak akan mengambil resiko. Pihaknya tetap menyiagakan personil hingga kondisi benar-benar dinyatakan aman dan kondusif.

‪”Apapun hasil mediasi baik, entah memuaskan kedua belah pihak atau tidak, tapi kita tetap antisipasi,” tambahnya.

‪Selain disiagakan di Balaikota Malang, personilnya juga disebar di sejumlah titik guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Mengingat seperti kejadian pada Senin lalu, para sopir melakukan aksi mogok disejumlah jalan protokol di Kota Malang sehingga menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here