Brawijaya Fashion Week, Harapkan Masyarakat Dapatkan Ilmu
suasana brawijaya fashion week 2018 yang dipadati pengunjung @MlangTODAY/Choirul Anwar
ads

MALANGTODAY.NET – Universitas Brawijaya akhirnya sukses menggelar Brawijaya Fashion Week (BFW) 2018 yang ke 4. Pasalnya acara yang digelar sejak 10 hingga 11 Mei kemarin dihadiri  oleh ribuan masyarakat Kota Malang.

“Kami sengaja mengambil tempat di Taman Krida Budaya. Karena harapan kami memang agar banyak masyarakat yang datang untuk melihat acara gelaran Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya ini,” ungkap Tania Annisa Noza yang merupakan Ketua Pelaksana acara tersebut. Ia juga menjelaskan dalam acara tersebut pihaknya juga mengundang designer ternama.

Baca Juga: Gugurnya Lima Polisi di Depok, Pemkot Malang Gelar Shalat Ghaib

suasana brawijaya fashion week 2018 @MalangTODAY/Choirul Anwar

Lebih lanjut, mahasiswa asal Jakarta tersebut mengungkapkan bahwa selain acara fashion juga mempersembahkan stand makanan dan sponsor yang ikut memeriahkan acara tersebut. Selain itu di sana juga diberikan tempat untuk ajang selfie bagi para pengunjung.

“Harapannya agar masyarakat bisa mendapatkan ilmu dari fashion show ini. Selain itu kami juga memanjakan pengunjung dengan menyediakan tempat istirahat di stand yang diisi oleh makanan yang sedang hitz saat ini,” imbuh Tania.

Baca Juga: Terkesan Acuh, Jalan Raya Ngebruk Kekurangan PJU

pengunjung yang bisa selfie di brawijaya fashion week 2018 @MalangTODAY/Choirul Anwar

Ia juga mengungkapkan bahwa untuk acara kedepannya bisa lebih meriah dan lebih besar daripada acara BFW 2018 saat ini.

“Kami yakin kalau BFW akan menjadi lebih besar kedepannya. Hal ini terbukti dengan kehadiran pada 10 Mei kemarin penontonnya mencapai angka seribu,” pungkas Tania.


Reporter   : Choirul Anwar
Editor        : Dian Tri Lestari