Kekosongan Jabatan Strategis di Pemkot Batu Sudah Terisi, Kecuali Sekda
Ilustrasi kursi sekda (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Seleksi terbuka Sekertaris Daerah Kota Malang dalam waktu dekat akan memasuki babak final. Dari tujuh nama yang sebelumnya diajukan pada panitia seleksi, sudah mengerucut menjadi tiga nama. Sebelum 1 Agustus, satu nama dipastikan akan keluar dan menduduki jabatan strategis itu.

Walikota Malang, M. Anton mengatakan, salah satu dari ke tiga nama itu akan dipilih oleh Gubernur Jawa Timur. Sebelumnya, berbagai prosedur assesment juga sudah dilakukan dan saru nama terpilih akan segera disampaikan mepada pemerintah Kota Malang.

“Jadi saya di sini hanya melantik saja,” katanya pada Wartawan belum lama ini.

Anton menyebutkan, ke tiga nama yang terpilih itu masing-masing memiliki keunggulannya. Dia pun optimis, siapapun yang mengisi jabatan tersebut dapat mengakomodir setiap kebutuhan setiap SKPD sebagai satu kesatuan dalam pemerintahan Kota Malang.

“Secepatnya, saya harap rekomendasi tersebut segera turun. Karena per 1 Agustus jabatan Sekda sudah berakhir karena pensiun,” terang pria yang akrab disapa Abah Anton itu.

Sementara tiga nama yang saat ini diajukan kepada Gubernur Jawa Timur adalah Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekertaris Daerah Kota Malang, Abdul Malik, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Malang, Jarot Edy S, dan Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kota Malang, Wasto. (Pit/end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.