Jelang Malam Pergantian Tahun, Penjualan Kondom di Kota Malang Meningkat
Ilustrasi Kondom (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Menjelang malam pergantian tahun, penjualan kondom di sejumlah minimarket di kota Malang diperkirakan bakal terus meningkat.

Agus (26) salah pegawai minimarket yang berlokasi di kawasan Jalan Soekarno Hatta menuturkan, jika malam ini pembeli kondom meningkat dan didominasi usia remaja.

“Biasanya ramai pembeli pas malam minggu (sabtu) mas, tapi ini tadi lebih banyak (hari ini, Red.),” ungkapnya.

Lanjut dikatakannya, pembeli pada malam minggu biasanya 4 hingga 8 orang. Penjualan hari ini sudah mencapai 15 orang, kemungkin akan meningkat sampai besok pagi.

Adapun merek kondom yang dijual diminati jenis Fiesta. Sebab harganya tidak terlalu mahal untuk kalangan remaja. “Fiesta tergolong murah hanya sekitar Rp 13 ribu per kotak. Sedangkan merek Durex berkisar Rp 20 rb,” ujarnya saat ditemui didepan toko.

Menurut pengalamannya, tahun lalu saat berjaga di minimarket kawasan kota Batu, penjualannya lebih meningkat drastis dibandingkan tempat ia bertugas sekarang.

Disinggung mengenai pembeli kondom yang selalu ada ditempatnya bekerja. Ia tidak heran karena tokonya berada dikawasan ramai. “Kalau disini ya nggak heran mas, kan kawasan kampus. Pasti banyak anak pacaran yang sering begituan dikamar kos,” pungkasnya.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here