Mahasiswa ITN Ditemukan Tewas di Kamar Kos Poharin, Jenazah Pun Dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) -MalangTODAY-
Lokasi penemuan mayat dan suasana kamar mayat RSSA Malang (Yoga)

MALANGTODAY.NET – Mahasiswa Institut Teknologi Nasional (ITN) ditemukan tewas di dalam kamar kos di Perumahan Poharin Blok D-141, Kelurahan Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Jenazah dievakuasi sekitar pukul 17.00 WIB, setelah adanya laporan warga yang mencium bau tidak sedap. Setelah dilakukan olah TKP oleh kepolisian setempat, jenazah langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA).

“Tadi saya mendapat informasi sekitar jam 4 (sore), kemudian langsung kami mendatangi lokasi. Sekitar jam 5 kami langsung membawa ke sini (RSSA),” kata Koordinator Rescue Perindo, Andi Agus.

Saat mendatangi lokasi, mayat korban sudah tergeletak di lantai. Sedangkan tali yang diduga digunakan untuk bunuh diri terpaku di atap kamar. Belum diketahui secara pasti terkait insiden tewasnya korban.

“Kalau penyebab pasti tewasnya korban belum tahu, tapi kita temukan ada tali sabuk yang menggantung di atap yang berjarak 2,5 meter dari lantai. Kemungkinan gantung diri kemudian tubuh korban terjatuh” ungkapnya.

Baca Juga, Mahasiswa ITN Tewas di Kos Sedang Tempuh Skripsi

Dari identitas yang ditemukan, jenazah diketahui bernama Fredrik Virgin (24) asal Kabupaten Timur Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur. Hingga berita ini diturunkan, keluarga hingga pihak kampus terlihat sudah berada di Kamar Mayat RSSA.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here