Baju terduga milik korban mutilasi di Pasar Besar Kota Malang @Istimewa
Baju yang diduga milik korban mutilasi di Pasar Besar Kota Malang @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Pihak kepolisian terus mengusut kasus mutilasi yang menggemparkan area Pasar Besar, Kota Malang, Selasa (14/5/2019) siang. Sembari menunggu hasil otopsi dari RSSA Kota Malang, tim penyidik Polres Malang Kota juga menggunakan bantuan anjing pelacak di lokasi ditemukannya korban.

Berdasarkan informasi terbaru yang beredar di media sosial Facebook grup Komunitas Peduli Malang (ASLI) Malang, Rabu (15/5/2019) beberapa saat lalu telah ditemukan baju yang diduga milik korban.

Ada tiga stel baju yang dipajang oleh tim pencari. Di salah satu setelan baju nampak bercak-bercak berwarna merah.

Salah satunya satu stel pakaian lengkap berupa atasan berwarna putih dan bawahan rok berwarna merah. Kemudian dari baju atasan nampak ada kancing shanghai atau kancing cina berwarna merah.

Sebagaimana diketahui, korban mutilasi dinyatakan adalah seorang wanita. Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri memperkiraan usia korban sekitar 30-an tahun ke atas.

Kemudian ada baju atasan lagi berwarna kehijauan dan satu stel baju berwarna sedikit gelap. Meski demikian, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai temuan ini.

Sebelumnya, pihak kepolisian telah memeriksa beberapa saksi, di antaranya Abdul Adhi (security) dan Maady Chilman (pedagang).

“Ada 3 saksi yang masih diperiksa yang sementara diperiksa di Polsek Klojen. Untuk sementara barang bukti yang ada di TKP kita amankan,” terangnya.

Asfuri juga mengungkapkan setelah kebakaran yang terjadi di lantai 2 tersebut tidak ada yang menempati. “Memang untuk lantai 2 ini setelah kebakaran kosong tidak ada yang menempati. Jadi memang tidak ada orang yang lalu lalang atau naik di lokasi ini,” tandasnya. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.