Usai Geledah Balaikota, KPK Giring Sekda ke Ruang Walikota Malang
Kondisi terkini ruangan Walikota Malang (Pipit Anggraeni)

MALANGTODAY.NET – Usai menggeledah empat titik di Balaikota Malang, KPK menggiring Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Malang, Wasto ke ruang Walikota Malang. Pertemuan pun berlangsung tertutup dari pukul 16.00 WIB.

“Pernyataannya nanti ya teman-teman, untuk menghemat waktu,” kata Kasubag Humas Pemkot Malang, Nur Widyanto pada Awak Media, Rabu (9/8).

Sementara itu, Wasto yang kembali naik menuju ruangan Walikota Malang setelah melakukan penggeledahan di ruang Asisten Administrasi Daerah pun berjalan santai dengan menebar senyum kepada para awak media. Namun ketika dimintai keterangan, dia sama sekali tidak memberi jawaban dan langsung menuju ruangan rapat Walikota Malang di lantai dua Balaikota Malang.

Sebelumnya, tim KPK telah sampai di Balaikota Malang sejak sekitar pukul 09.00 WIB. Proses penggeledahan pun sepenuhnya didampingi oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Malang, Wasto. Beberapa ruang yang digeledah adalah lantai dua Balaikota Malang yang merupakan tempat kerja Walikota Malang, Wakil Walikota Malang dan Sekda.

Setelah sekitar lima jam lebih berada di tiga rungan tersebut, tim KPK melanjutkan pemeriksaan di ruang Asisten Administrasi Daerah yang berada di lantai satu. Sekitar dua jam di ruangan Asisten Administrasi, tim KPK bersama dengan Sekda Kota Malang, Wasto kembali naik ke lantai dua. (Pit/end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.