Kota Malang Pelopori Deklarasi TKD Jokowi-Amin di Jatim
Agung Laksono dalam kegiatan deklarasi TKD Jokowi-Amin di Kota Malang (Rosita)

MALANGTODAY.NET – Menjelang Pilpres 2019, Kota Malang menjadi pelopor di Provinsi Jawa Timur dalam kegiatan deklarasi Tim Kampanye Daerah (TKD) duet Jokowi-KH Ma’ruf Amin. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Posko TKD Kota Malang, yang berlokasi di Jalan Sultan Agung Kota Malang, Sabtu (10/11/2018).

“Dari 38 Kota dan Kabupaten se Jawa Timur, kota Malang pertama kali yang mendeklarasikan TKD Jokowi-Amin,” ujar Seketaris DPD PDI-Perjuangan Jawa Timur, Sri Untari.

Baca Juga: Ketimbang The Revenant, Akting Leonardo DiCaprio di 5 Film Ini Lebih Layak Dapat Oscar

Kegiatan deklarasi ini juga turut dihadiri Tim Kampanye Nasional (TKN) Agung Laksono. Beberapa tokoh Parpolpun juga turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya
anggota DPR RI Ridwan Hisjam, Wakil Ketua DPRD Kota Malang Abdurahman, dan Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko.

Dalam kesempatan tersebut, Agung Laksono mengapresiasi Kota Malang sebagai kota pertama di Jawa Timur yang mendeklarasikan dukungannya kepada capres Jokowi.

“Saya apresiasi ini dan saya datang ke sini, mengingat Malang adalah kota pertama di Jawa Timur yang mendeklarasikan dukung Jokowi-Ma’ruf Amin dalam pilpres 2019,” ucapnya saat memberikan sambutannya dalam deklarasi TKD Kota Malang.

Baca Juga: Resmi! Pencarian Lion Air Kini telah Dihentikan

Tak hanya itu, Agung juga menghimbau agar politik tebar fitnah dan hoax harus dihilangkan sehingga kemenangan yang diraih calon nomor urut 01 adalah kemenangan yang bermartabat.

“Ritme ini harus tetap dijaga. Kami tidak ingin ikut-ikutan, yang kami inginkan adalah how to be a good winner,” pungkasnya.


Reporter : Rosita Shahnaz
Editor : Kistin S

Loading...