Komunitas Wong Lawas Jaman Now Ajak Warga Malang Pilih Nanda dan Wanedi
Komunitas Wong Lawas Jaman Now untuk pasangan calon Yaqud Ananda Gudban dan Ahmad Wanedi di Rumah Makan Ringin Asri, Minggu (12/2)

MALANGTODAY.NET – Komunitas Wong Lawas Jaman Now, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Karena dalam waktu dekat, pesta demokrasi itu akan kembali berjalan dan menyapa warga Kota Malang.

Koordinator Komunitas Wong Lawas Jaman Now, H. Dimmy Haryanto menyampaikan, sebagai warga negara yang baik, masyarakat sudah seharusnya menggunakan hak pilihnya. Karena dengan turut serta aktif dalam pilkada, masyarakat nantinya akan dapat turut serta melakukan perubahan.

Baca juga: Pemkot Tangerang Selatan Siapkan Kuburan Massal Korban Tanjakan Emen

“Selain itu, pilkada adalah sebuah kompetisi bukan persaingan,” katanya pada wartawan saat melakukan deklarasi komunitas Wong Lawas Jaman Now untuk pasangan calon Yaqud Ananda Gudban dan Ahmad Wanedi di Rumah Makan Ringin Asri, Minggu (11/2).

Karena sebuah kompetisi, lanjutnya, masyarakat harus menggunakan hak pilihnya dengan memilih satu pasangan yang sesuai dengan hati nuraninya. Dia pun berharap, siapapun yang akan memanangkan pilkada nantinya dapat memberi perubahan yang lebih baik untuk kota pendidikan ini.

“Selesai terpilih pemenangnya, yang kalah kami harap bisa tetap mendukung pemenang untuk mensejahterakan rakyat,” paparnya lagi.

Dia juga menyampaikan, jika dalam kesempatan deklarasi tersebut komunitas Wong Lawas Jaman Now mengajak warga untuk memilih pasangan calon Nanda dan Wanedi. Karena ia menilai, paslon tersebut memiliki kriteria yang mumpuni sebagai pemimpin jaman now.

Paslon tersebut dipilih lantaran mewakili suara generasi muda, suara akademisi, serta memegang visi misi nasionalis. Sehingga ia mengajak para nasionalis untuk bersama memberi dukungannya kepada pasangan yang didukung oleh partai besar tersebut.

“Dan ketika nantinya Nanda dan Wanedi benar terpilih, kami akan menjadi pengawas untuk mereka. Ketika ada yang salah, kami tidak segan-segan untuk menyentil mereka,” jelasnya.

Baca juga: Rahasia Kekuatan Saitama One Punch Man Akhirnya Terbongkar

Lebih lanjut di menyampaikan, jika saat ini Kota Malang memiliki berbagai problem yang harus segera diselesaikan. Diantaranya adalah kemacetan, banjir, hingga masalah pasar tradisional yang tak kunjung selesai.

“Siapapun yang terpilih nantinya, mereka memiliki PR untuk memperbaiki berbagai sisi, dan melanjutkan pembangunan yang memang baik,” pungkasnya.

Loading...