Kolonel (purn) Agus Subagyo Maju N1 Melalui PDIP, Ini Alasannya!
Kolonel (purn) Agus Subagyo.

MALANGTODAY.NET – Kolonel (purn) Agus Subagyo mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Wali Kota Malang (N1) ke DPC PDI Perjuangan Kota Malang. Hal itu dilakukan setelah ia melakukan pendaftaran ke DPD dan melakukan fit proper test.

Kepada awak media, ia mengaku tertarik untuk mengimplementasikan ideologi pancasila yang selama ini dinilai masih kurang.

“Jika terpilih nanti saya ingin mengimplementasikan itu dan juga meningkatkan kesadaran dalam membangun birokrasi,” kata Agus, sapaan akrabnya saat ditemui di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Malang, Rabu (18/10).

Untuk Kota Malang sendiri, pensiunan TNI AL ini menyoroti masalah kepadatan lalu lintas yang masih perlu mendapatkan penanganan khusus.

“Saya optimis bisa menyelesaikan hal itu,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Tim V DPC PDIP Kota Malang I Made Ryan sebagai panitia penjaringan calon menjelaskan, pihaknya memang sudah tidak melakukan pendaftaran lagi setelah masuknya Agus Subagyo.

“Pak Agus ini mendaftar melalui DPD dan kami hanya menerima pengembalian formulirnya. Jadi jangan salah,” tandasnya.

Selanjutnya, lanjut Made, Agus tinggal menunggu turunnya surat rekomendasi dari DPP bersama lima calon yang sudah mendaftar sebelumnya.

“Fit and propertest sudah dilakukan di DPD beberapa waktu lalu. Sehingga hanya menunggu rekom,” jelasnya. (Yog/Ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here