Kidnep Flanella Luncurkan Video 'Aku Untukmu', Kalian Pasti Baper!
Video lirik Aku Untukmu yang bisa dilihat di YouTube @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Produktif. Itulah kata yang pantas disematkan pada Kidnep, vokalis grup band Flanella. Di tengah vakumnya grup band yang membesarkan namanya, sang vokalis ini ternyata memilih sibuk dengan project barunya, Kidnep ‘n The Fisherman.

Setelah single perdana berjudul ‘Aku Untukmu’ resmi diluncurkan beberapa waktu lalu, baru-baru ini juga muncul video lirik di situs video streaming YouTube. Sejak diunggah Minggu (16/9) kemarin, video ini telah ditonton lebih dari seribu kali di channel PAIDJO HORE. Menariknya, Pantai Sendiki di Kabupaten Malang, menjadi latar dari video lirik tersebut.

Baca Juga: Pecah! Konser Emas Sylvia Saartje Sang Lady Rocker Penuh Kejutan

Saat dihubungi MalangTODAY, Kidnep menjelaskan karya terbarunya ini semuanya dikerjakan di tempat kelahirannya, Malang.

“Bikin single-nya bulan kemarin, video (buat) di Pantai Sendiki Malang Selatan, kita rekaman-nya di Subali Studio,” kata Kidnep, beberapa saat lalu.

Lanjut Kidnep, lagu tersebut ditujukan untuk semua orang. “Judulnya baru dapat sekitar 3 minggu lalu, kalau lirik lagunya bisa untuk siapa saja, untuk seseorang yang kita sayangi,” jelasnya.

Ia pun berharap, lagu ini bisa mewakili perasaan banyak orang. Lebih lanjut, ia juga mengingatkan untuk selalu mendukung. “Jangan lupa like and subscribe channel kita. Karena like and subcribe adalah bentuk support termudah bagi musisi,” imbuhnya.

Melalui akun Instagram pribadinya @kidnep_official, ia juga membuat #akuuntukmuchallenge yang mendapatkan respon positif dari para fans.

Challenge itu (kemarin) kita rencanakan sangat mendadak. Selain challenge kita juga ngumpulin video support 5 detikan yang sekarang sudah terkumpul sekitar 500 video dari semua kalangan, bayi sampai org dewasa,” pungkasnya.

Baca Juga: Sheila On 7 dan Para Hantu di Konser Musik

Setelah ini, Kidnep & The Fisherman juga berencana terus meluncurkan single per tiga bulan. “Sekarang musimnya musik yang lebih ke arah single, nanti kita akan luncurkan per tiga bulan,” tuturnya.

Seperti diketahui, Kidnep mengawali eksistensinya di industri musik Indonesia bersama Flanella pada tahun 2003. Lagu ciptaannya, yakni ‘Aku Bisa’, bahkan masih sering diperdengarkan hingga saat ini.

Baca Juga  Hari ini, Workshop Musik Ramaikan Festival Mbois 2016

Reporter: Rosita Shahnaz
Editor: Raka Iskandar

Loading...