KH. Hasyim Muzadi Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit
Tampak Keluarga KH. Hasyim Muzadi tengah ada di dalam ruang tunggu ICCU RS Lavalette Kota Malang (Pipit Anggraeni)

MALANGTODAY.NET – Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres), KH. Hasyim Muzadi kembali dilarikan ke Rumah Sakit Lavalette, sekitar pukul 12.30 WIB. Sementara saat ini, tokoh NU tersebut dalam penjagaan ketat di ruang ICU-ICCU.

Ketua Anshor Kota Malang, Nur Junaedi, yang datang menjenguk mengatakan, saat kondisi tokoh nasional tersebut sedang lemah. Sehingga, tamu yang menjenguk tidak diperkwnankan untuk masuk dan menemui langsung KH. Hasyim Muzadi.

“Karena menurut kondisi terakhir, beliau harus istirahat total dan tidak boleh diganggu dulu,” katanya pada Media, Sabtu (11/3).

Menurutnya, siapapun tudak diperbolehkan masuk ke ruang ICU kecuali keluarga. Dokter pun melakukan perawatan secara intensif untuk krmbali memulihkan keadaan pria yang pernah mencalonkan diri sebagai wakil presiden dari Megawati Soekarno Putri itu.

Sementara di depan pintu masuk ruang ICU-ICCU, tampak beberapa penjagaan oleh tim khusus, yakni dua anggota banser dan satu satpam rumah sakit. Sedangkan di dalam, tampak keluarga duduk di ruang tunggu. Para tamu yang mulai berdatangan pun terpaksa tidak dapat masuk dan hanya dapat menjenguk sampai pintubmasuk ruang ICU-ICCU saja.

“Untuk banser diturunkan agar dapat melakukan penjagaan,” pungkas Junaedi.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here