KPK Periksa Ketua DPRD Kota Malang untuk Tersangka JES
Arief Wicaksono @MalangTODAY.

MALANGTODAY.NET – Ketua DPRD Kota Malang, Arief Wicaksono menyampaikan duka mendalam atas wafatnya H Rasmuji SH. Almarhum merupakan anggota Dewan dengan pengorbanan luar biasa.

Politisi PDI Perjuangan itu, bahkan ikut menjemput jenazah korban di Bandara Abdurrachman Saleh. Karena almarhum diketahui wafat di RSUD Pasar Baru Jakarta, dan harus diterbangkan ke rumah duka di Malang.

“Atas jasa beliau kami ucapkan terima kasih. Sebab sumbangsih pemikiran beliau selama ini, cukup membantu dalam menyelesaikan segala permasalahan yang ada demi kepentingan masyarakat,” kata Arief Wicaksono.

Selain itu, Arief juga mengungkapkan bahwa ada beberapa kenangan bersama almarhum yang tak bisa dilupakan. Bahkan sebelum dirawat di rumah sakit, almarhum berada di Jakarta dalam rangka bertugas sesuai dengan instruksinya.

“Beberapa waktu lalu saya bersama beliau melakukan kunjungan ke Medan. Kemudian pulang ke Malang. Kemudian seminggu lalu saya meminta beliau ke Jakarta untuk mengikuti bimbingan teknik dari DPP PKB. Selasa-nya beliau sakit dan harus dibawa ke rumah sakit,” ungkap Arief, Sabtu (18/03) siang.

Lebih lanjut, Arief melihat sosok Rasmuji memiliki semangat kerja yang gigih. Terbukti dengan kepercayaan masyarakat kepadanya untuk menjadi wakil rakyat selama dua periode yakni 2009-2014 dan 2014-2019.

“Kinerja beliau untuk kepentingan masyarakat Kota Malang sangat luar biasa,” jelasnya.

Seperti diketahui, jenazah Rasmuji sudah dimakamkan sekitar pukul
11.00 WIB (siang tadi). Sejumlah pejabat di pemerintahan Kota Malang juga turut menghadiri pemakaman kader PKB tersebut. (ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here