Kepada Warga Malang, Ketua KPK Minta Maaf
Ketua KPK, Agus Rahardjo saat menghadiri acara di UB @twitter/KPK RI

MALANGTODAY.NET – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Rahardjo blak-blakan soal kasus korupsi yang menghebohkan Kota Malang beberapa waktu terakhir.

Agus berkelakah meminta maaf kepada warga Kota Malang karena Wali Kota Malang, Muhammad Anton ‘kena’. Hal itu diungkapkan Agus kepada awak media usai menghadiri acara di Universitas Brawijaya Malang, Jumat (4/5).

Baca Juga: Sabet Tiga Penghargaan Bergengsi, PDAM Kabupaten Malang Makin Termotivasi

“Kota Malang saya mohon maaf ya, mohon maaf karena Wali Kota-mu kena terus. Banyak anggota-anggota (DPRD) yang kena,” ucap Agus.

Pria asal Magetan itu juga merasa prihatin. Pasalnya, kasus korupsi yang melibatkan anggota DPRD dan Wali Kota Malang terbilang kecil.

“Ya itulah. Sebenarnya saya yang sangat prihatin itu kalau dari alat bukti yang sekarang tersedia kan, terutama teman-teman dewan itu kan gak seberapa besar ya uangnya,” sambungnya.

Baca Juga: Heboh Jelang Laga Super Derby Persebaya vs Arema FC

Namun, alumnus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya itu menyampaikan jika apapun kasusnya, yang namanya korupsi merupakan hal yang tidak dibenarkan. Dan hal itu memang harus ditindak hukum.

“Tapi sekecil apapun jangan dilakukan lain kali. Mudah-mudahan itu bisa jadi pelajaran pada teman-teman DPR-DPRD yang lain,” pungkas Agus.


Reporter   : Dimas Fikri
Editor        : Dian Tri Lestari

Loading...