Kenakan Mobil Pribadi, Presiden Jokowi Tiba di Kediaman Hasyim Muzadi
Mobil Presidwn Jokowi (Rahmad Mashudi Prayoga)

MALANGTODAY.NET – Tepat pukul 09.57 Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di kediaman anggota dewan pertimbangan presiden, KH. Hasyim Muzadi di Jl. Cengger Ayam Nomor 14 Kota Malang.

Jokowi didampingi sang isteri, Iriana Joko Widodo bersama rombongan langsung memasuki komplek pondok pesantren. Presiden sempat membuka kaca mobil dan menyapa para awak media sembari tersenyum.

Presiden tidak mengenakan mobil kepresidenan seperti biasa, namun hanya mengenakan mobil pribadi jenis Mercedes berplat B 1190 RFS itu

Turut hadir pula, putera bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang duduk di bagian depan mobil. Saat ini, rombongan tengah masuk ke dalam kediaman KH. Hasyim Muzadi.

Kedatangan Jokowi dalam rangka menjenguk tokoh Nahdhotul Ulama (NU) tersebut yang saat ini tengah dalam masa pemulihan, setelah sebelumnya dilarikan ke Rumah Sakit Lavalette selama beberapa hari.

Sementara itu media tidak mendapatkan akses ke dalam pondok, dan hanya terbatas pada batas pintu gerbang. Sedangkan sampai diturunkannya berita ini, rombongan masih ada di dalam rumah.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here