Sudah 18 Hari, Kematian Eks Wakapolda Sumud Masih Menjadi Misteri, Pemakaman Mantan Wakapolda Sumut Dihadiri Akabri Angkatan 67-70
Prosesi pemakaman Wakapolda Sumut (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Rabu (14/3) ini, sudah sudah memasuki hari ke-18 kematian mantan Wakapolda Sumatera Utara (Sumut) Kombes Pol (Purn) Agus Samad. Meski Polda Jatim hingga Mabes Polri sudah turun tangan, namun masih belum ada kesimpulan bahwa korban bunuh diri atau dibunuh.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, penyebab kematian korban masih diselidiki oleh pihak kepolisian. “Sabar, semua orang tanya, kata Barung, sapaan akrabnya belum lama ini kepada MalangTODAY.

Baca Juga: Kakek Asal Lowokwaru Ditemukan Tewas Mengenaskan di Sumur Tua

Ditanya terkait bukti terbaru dari kepolisian, ia mengisyaratkan sudah ada perkembangan. Saat ini, lanjut dia, Labfor Mabes Polri masih mengalisis temuan di tempat kejadian perkara (TKP) di Perum Bukit Dieng Permai. “Ada yang tidak bisa saya buka. Untuk bukti Labfor belum keluar,” sambungnya.

Sementara itu, pihaknya juga menelusuri maksud dari status whatsapp salah seorang anak Agus Samad. Namun ia enggan memberikan penjelasan lebih lanjut. “Sudah ditelusuri,” jawabnya singkat.

Informasi yang didapat, status yang ditulis oleh Radiasa Agung Wicaksana (anak Samad), Selasa (13/3).

Baca Juga: Kabar Bahagia! Karyawan Polinema Berkesempatan Memiliki Rumah Bersubsidi

“Pelaku sangat profesional yang kompeten dan mempunyai skill mengaburkan bukti dan jejak. Di mana dinasnya mungkin almarhum pernah mendholimi orang.

Tapi yang tidak saya habis pikir, kenapa rasa sakit itu dilampiaskan pada almarhum juga sudah lepas dinas. Rapuh di rumah sendirian, tua renta dan sering sakit.

Kenapa dendam itu tidak ditimpakan kepada saya saja, anaknya. Hitam, kelam, lembab dan dingin dunia polisi.

#AyahkuPolisi #TidakSemuaPolisiJahat #PolisiTawadhu #GerakanMelawanMediaKoplak.

Setelah menulis status ini, Agung belum bisa dikonfirmasi.

Loading...