Kematian Eks Wakapolda Sumut, Istri dan Anak Korban Masih Diperiksa
Kapolres Malang Kota (yoga)

MALANGTODAY.NET – Pemeriksaan terhadap Suhartatik (istri) dan Agung Wicaksana (anak) dari almarhum mantan Wakapolda Sumatera Utara (Sumut) Komisaris Besar Polisi (purn) Agus Samad, masih terus dilakukan oleh penyidik Polres Malang Kota.

Berdasarkan pantauan MalangTODAY.net, pemeriksaan di Mapolresta Malang ini dilakukan sejak Jum’at (2/3) siang sekitar pukul 13.00 WIB. Namun hingga pukul 19.00 WIB, belum ada satupun yang keluar dari ruang pemeriksaan.

Baca juga: Super Derby! Tumbangkan Persebaya, Arema FC Melaju ke Final

Sementara itu, sejumlah polisi juga kembali mendatangi TKP rumah duka di kawasan Bukit Dieng Permai MB 9, RT 9 RW 5, guna melakukan olah TKP lanjutan. Pasalnya, hingga hari ketujuh pasca kematian purnawirawan ini polisi kesulitan mengungkap penyebab kematian korban.

Disinggung terkait pemeriksaan ini, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK menjelaskan bahwa nanti keterangan lebih lanjut akan disampaikan oleh anak buahnya. “Nanti Kasat Rekrim yang akan memberikan keterangan,” jelasnya.

Baca juga: Perusahaan Berkontribusi Kemajuan Ekonomi, Paslon SAE Siap Pangkas Izin Usaha

Seperti diberitakan sebelumnya, mantan Wakapolda Sumut Kombes (Purn) Agus Samad ditemukan meninggal di taman belakang rumahnya, Perum Bukit Dieng, Kelurahan Pisangcandi, Kecamatan Sukun, Kota Malang pada Sabtu (24/2) pagi sekitar pukul 09.30 WIB.

Saat ditemukan, kedua pergelangan tangan korban terdapat luka sayat dan kedua kakinya terikat tali rafia yang tersambung ke pagar di lantai tiga. Sementara itu, di ruang makan rumah korban juga terdapat bercak darah dan ditemukann silet yang juga berlumur darah.

Loading...