Kecelakaan Tunggal di Jalan Ki Ageng Gribik Tewaskan Warga Sawojajar
mobil korban penyok setelah menghantam sebuah pohon dalam kecelakaan tunggal di jalan kembar Ki Ageng Gribik @istimewa

MALANGTODAY.NET – Seorang warga meninggal akibat terjepit badan mobil setelah mobil yang dikendarainya menghantam sebuah pohon.

Kecelakan lalu lintas tunggal tersebut terjadi di jalan kembar Ki Ageng Gribik pada hari Rabu (19/4) pukul 13.15 WIB.

Kronologi kejadian bermula ketika korban yang diketahui bernama Joko Gunawan (48), warga Jalan Danau Pania Terusan 5 H 7 E 6 Rt 3 Rw 15 Sawojajar, Kota Malang hendak menjemput istrinya yang bekerja sebagai staf UM 2 dieks SGO Jalan Ki Ageng Gribik mengendarai mobil sedan W 1668 BH.

Pada saat itu kondisi sedang hujan gerimis dan korban mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang. Tanpa diketahui penyebabnya, mobil korban tiba-tiba oleng ke kanan jalan dan langsung menghantam pohon segon.

Koordinator Rescue Perindo, Agus menjelaskan korban meninggal dalam perawatan di IRD Saiful Anwar setelah dievakuasi oleh tim RJT dan warga sekitar.

“Korban mengalami luka cukup serius di bagian kepala belakang sebelah kiri dan luka diatas hidung yang banyak mengeluarkan darah,” ujarnya.

Sementara pihak Unit Lakalantas masih melakukan penyelidikan serta mengumpulkan keterangan saksi di lokasi kejadian.(yog/zuk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.