Potongan Tubuh korban Mutilasi di TKP, Lantai 2 Pasar Besar (ist)
Potongan Tubuh korban Mutilasi di TKP, Lantai 2 Pasar Besar (ist)

MALANGTODAY.NET – Warga sekitar Pasar Besar digemparkan dengan penemuan potongan tubuh korban mutilasi di Lantai 2 Pasar Besar, Jl. Pasar Besar, Kelurahan Sukoharjo Kecamatan Klojen, Kota Malang, Selasa, (14/05/2019), pukul 13.30 Wib. Saat ini Polisi masih mendalami kasus tersebut.

Hasil olah TKP oleh pihak Kepolisian menemukan bagian-bagian tubuh korban yang tercecer di bawah anak tangga dan kamar mandi. Sepasang tangan, sepasang kaki, dan kepala yang dibungus kresek hitam ditemukan di bawah anak tangga. Sementara potongan tubuh korban ditemukan di dalam kamar mandi.

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri mengungkapkan barang-barang bukti yang telah dikumpulkan saat ini di TKP berupa potongan tubuh korban dan tulisan.

“Barang-barang bukti yang ada adalah barang bukti berupa korban kemudian ada tulisan. Dan kita coba ambil sidik jari,” ungkapnya di TKP, Lantai 2 Pasar Besar.

Saat ini, jelasnya tim akan melakukan sidik jari untuk membuktikan apakah tulisan tersebut merupakan tulisan korban atau pelaku.

“Lalu kita ambilkan apakah itu sidik jari dari pelaku atau korban,” lanjutnya.

Diungkapkan pula bahwa saat tubuh korban ditemukan, kondisinya masih mengenakan celana dalam.

Asfuri memperkiraan usia korban sekitar 30-an tahun ke atas dan berjenis kelamin perempuan.

Pihak kepolisian juga masih memeriksa beberapa saksi, di antaranya Abdul Adhi (security) dan Maady Chilman (pedagang).

“Ada 3 saksi yang masih diperiksa yang sementara diperiksa di Polsek Klojen. Untuk sementara barang bukti yang ada di TKP kita amankan,” terangnya.

Asfuri juga mengungkapkan setelah kebakaran yang terjadi di lantai 2 tersebut tidak ada yang memenpati. “Memang untuk lantai 2 ini setelah kebakaran kosong tidak ada yang menempati. Jadi memang tidak ada orang yang lalu lalang atau naik di lokasi ini,” tandasnya. (Arb/Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.