Jelang Tahun Politik, Kapolresta Malang Ingatkan Para Pimpinan Partai
Kapolres Malang Kota (Makota) AKBP Asfuri SIK MH@Rahmat Mashudi Prayoga/MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Setelah sukses menggelar acara Festival Band, Kapolres Malang Kota (Makota) AKBP Asfuri SIK MH berencana membuat kompetisi lain untuk ikut membangkitkan semangat bermusik di Kota Malang. Salah satunya adalah dengan mengadakan kompetisi cipta lagu anak.

Baca Juga: Manfaat Tersembunyi Biji Semangka yang Tak Diketahui Banyak Orang

“Mungkin setelah lebaran ini saya akan mencari ide lain, kemungkinan akan mengajak para musisi untuk menciptakan lagu anak,” kata mantan Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat ini, beberapa saat lalu.

Menurut Asfuri, ide tersebut didasari karena selama ini perindustrian musik di Indonesia untuk lagu anak-anak sangat sangat minim. “Mudah-mudahan ini akan membuat para pecinta musik di Kota Malang untuk berusaha menciptakan lagu bertemakan anak-anak,” tandasnya.

Lanjut Asfuri, potensi musik di Kota Malang ini cukup besar. Hal ini tak terlepas dari banyaknya musisi berbakat seperti gitatis Ian Antono yang tergabung di God Bless. “Saya melihat Malang punya sejarah di musik rock, untuk itu saya mencoba ikut membangkitkan kembali,” tambahnya.

Baca Juga: Nggak Nyangka, Ini 7 Fakta Mengejutkan Tentang Tubuh Cowok yang Tak Banyak Orang Tahu

Bahkan dalam waktu dekat, pihaknya juga menginisiasi pemecahan Rekor Muri untu 104 Sound of Unity yang akan diselenggarakan pada Rabu (9/5) di Stadion Gajayana Malang. “Kegiatan tersebut selain memperingati HUT Kota Malang, juga untuk memperingati HUT Bhayangkara,” jelasnya.


Reporter: Rahmat Mashudi Prayoga
Editor    : Endra Kurniawan

Loading...