Kamar Mandi Mapolresta Malang Menjadi Tempat Bunuh Diri
Kapolres Malang Kota, Decky Hendarsono SIK (photo by yoga)

MALANGTODAY.NET – Sebuah kamar mandi yang terletak di ruang tahanan Mapolresta Kota  Malang, menjadi tempat bunuh diri seorang tahanan narkoba. Tahanan tersebut ditemukan tak bernyawa pada Selasa (14/3).

Kejadian tersebut berawal saat dilaksanakannya ibadah sholat subuh.
Tahanan berinisial S itu pamit untuk ke kamar mandi. Namun setelah ada tahanan lain hendak menggunakan kamar mandi itu, ditemukan korban sudah tidak bernyawa.

“Jadi di Polres Malang Kota ada kegiatan rutin melaksanakan sholat Subuh berjamaah. Tahanan yang masih seminggu ditahan ini pamit ke kamar mandi. Baru beberapa menit ada tahanan lain ke kamar mandi. Dan S ditemukan sudah meninggal dunia,” ujar Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono SIK.

Menurut Kapolres Malang Kota, tahanan tersebut tewas dengan cara gantung diri menggunakan tali kolornya. Sebab, seorang tahanan dilarang untuk membawa barang yang dinilai membahayakan.

“Dia pakai tali seadanya. Karena sarung kita larang,” jelas Decky.

Penyebab yang memicu korban melakukan hal itu hingga kini masih belum diketahui. Namun pihaknya juga akan meminta keterangan dari petugas jaga untuk melakukan penyelidikan terkait penyebab kejadian gantung diri tersebut,

“Masih kita selidiki, ditunggu saja hasilnya. Kami ucapkan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan,” tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, korban masih berada di instalasi Forensik di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Beberapa anggota kepolisian juga masih terlihat bersiaga untuk menunggu hasilnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here