Kadispora Kota Malang saat menghadiri event Ngalam Youthphoria Two Point O (yoga)

MALANGTODAY.NET – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Malang, Nuzul Nurcahyono membuka acara Ngalam Yothphoria Two Point O yang berlangsung di Halaman Stadion Gajayana, Kota Malang, Jum’at (17/03).

Pada kesempatan itu, Dispora memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada panitia pameran budaya tersebut yang telah membuat suatu project sosial di wilayah Kota Malang.

“Kegiatan pameran budaya ini sudah dilaksanakan untuk kedua kalinya di Kota Malang. Kami harap konsistensinya untuk penyelenggaraan ini dalam rangka mempromosikan seni budaya diberbagai kalangan. Atas nama pemerintah saya mengucapkan terima kasih,” kata Nuzul Nurcahyo dalam sambutannya.

Menurutnya, kegiatan semacam ini sangat menarik untuk diketahui oleh masyarakat luas. Sebab juga merupakan sebuah wujud nyata untuk melestarikan budaya lokal yang selama sudah semakin ditinggalkan.

“Saya menilai hal ini sebagai bentuk kepedulian pemuda terhadap budaya yang memiliki arti penting dan bermakna strategis dalam upaya menjaga melestarikan dan sekaligus mempunyai manfaat yang besar bagi tumbuh kembangnya kreatifitas anak bangsa. Semoga hal ini akan tumbuh subur dan diterima masyarakat di Bhumi Arema tercinta ini,” ungkapnya.

Untuk itu, ia mengajak kepada panitia, peserta dan para pengunjung untuk menyukseskan kegiatan pameran ini dengan menghadiri dan menikmati berbagai suguhan budaya yang dipamerkan.

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here