Jenazah Anggota DPRD Kota Malang Tiba di Rumah Duka
Suasana Kediaman Bapak Rasmuji di Pulosari, Kota Malang (yoga)

MALANGTODAY.NET – Jenazah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang, H Rasmuji SH, sudah tiba di rumah duka di Jalan Pulosari RT 05 RW 07, Blimbing, Kota Malang.

Pantauan MalangTODAY.net sekitar pukul 09.25 WIB, mobil ambulan yang membawa jenazah tiba di rumah duka, disusul di belakangnya mobil sedan berplat N 3 yang dikendarai Ketua DPRD Kota Malang.

Sesaat kemudian jenazah dimasukkan ke dalam rumah duka. Terlihat beberapa pejabat pemerintahan Kota Malang ikut mengangkat peti jenazah di antaranya Ketua DPRD Kota Malang, Arief Wicaksono dan Anggota Komisi C dari fraksi PDI Perjuangan, Priyatmoko.

Jenazah akan disalatkan di Masjid Darussalam yang berada di wilayah setempat sebelum dimakamkan.
Saat ini anggota keluarga terlihat menyalati jenazah almarhum yang merupakan kader dari PKB itu.

“Saya informasikan kepada warga dan para pelayat, yang ingin menyalati almarhum bisa menyalati sekarang. Nanti sebelum ke pemakaman akan terlebih dahulu disalati di Masjid Darussalam,” kata Mudin setempat melalui pengeras suara.

Seperti diketahui, almarhum meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit selama kurang lebih satu minggu akibat sakit diabetes yang dideritanya.

Almarhum meninggal dunia tadi malam sekitar pukul 18.00 WIB di RSUD Pasar Baru Jakarta dan diterbangkan ke Malang.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti terkait waktu pemakaman jenazah. Para pelayat juga masih terus berdatangan ke rumah jenazah. (ags)

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here