Jelang Pilkada 2018, DPD PAN Kota Malang Gelar Rakerda
Rakerda DPD PAN Kota Malang (yoga)

MALANGTODAY.NET – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 dan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, DPD PAN Kota Malang menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang diselenggarakan di RM Ringin Asri, Kota Malang.

Wakil Ketua Umum DPP PAN, Totok Daryanto yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan, bahwa tema yang dibahas adalah bagaimana kader PAN dapat secara bersama-sama dapat membesarkan PAN dan mewujudkan Kota Malang berkeadilan.

“Jadi malam ini pengurus mulai dari DPC serta organisasi sayap PAN Kota Malang, harus bersama-sama merumuskan agenda-agenda penting dan prioritas di tahun 2017 ini,” ungkapnya beberapa saat lalu.

Diantaranya yang dibahas, lanjut Totok adalah enguatan struktural internal PAN di tingkat ranting atau kelurahan, Perekrutan Kader Inti PAN sejumlah 3000 Kader yang ber-KTA, pelaksanaan program baik untuk internal Kader atau simpatisan maupun untuk masyarakat Kota Malang.

“Dibahas juga terkait pendaftaran Caleg (Pencalegan Dini) dan rekruitmen Potensial dari Eksternal,” jelasnya.

Selain itu, dalam rangka mengatasi permasalahan yang timbul dimasyarakat, PAN siap mendampingi maupun memberikan solusi. Hal ini pernah dilakukan PAN kala mengatasi konflik mata air Gemulo antara masyarakat dengan pengembang di Bumiaji, Kota Batu.

“Jadi kami akanm elakukan Gerakan Partai Advokasi dalam rangka memberikan manfaat kepada masyarakat dan mengimplementasikan spirit untuk mewujudkan Kota Malang yang berkeadilan,” ujarnya.

Sementara itu, dalam menyongsong Pilkada Kota Malang dan Pileg 2019, PAN juga melakukan persiapan untuk mengusung pasangan calon, dimana akan melakukan gerakan pengenalan kandidat kepada masyarakat.

“Tentu kita akan mendengar dulu aspirasi masyarakat sebelum mengusung calon. Baik dari kader internal maupu eksternal juga akan kita lihat sesuai dengan keinginan masyarakat Kota Malang,” sambungnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here