Jalan Diatas Rel, Mahasiswi NTT Terserempet KA
Tempat kejadian perkara (yoga)

MALANGTODAY.NET – Saat berjalan bersama seorang temannya, mahasiswi asal Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) terserempet Kereta Api dibelakang pabrik rokok yang berada di Kampung Glintung, Kota Malang.

Menurut kesaksian warga yang berada disekitar lokasi, Kereta tersebut melaju dari arah Stasiun Blimbing menuju ke Stasiun Kota Baru Malang sekitar pukul 10.00 WIB.

“Tadi kereta itu bergerak dari arah utara ke selatan, sebelum melintas disini sempat beberapa kali membunyikan klakson,” ungkap Anton (35) sambil menunjukkan lokasi dimana korban terserempet.

Mengetahui korban terlempar, ia bersama warga sekitar langsung mengevakuasinya ke rumah sakit terdekat karena korban bernama Isto (20) mengalami patah pada keempat jari tangannya bagian kiri. Sementara temannya yakni Marje (20) hanya mengalami luka ringan.

“Korban yang perempuan langsung dibawa ke IGD Lavalette. Tadi dia sempat kejang karena terlempar dan jatuh dari jembatan rel sekitar 3 meter. Sempat sadar dan dikasih air putih lalu dilarikan pakai mikrolet,” kata petugas parkir itu sambil menunjukkan lokasi kejadian.

Menurutnya, disekitar lokasi memang sering dipakai orang untuk berjalan apalagi para pelajar dari luar pulau jawa itu. Meskipun sering diingatkan, tapi mereka tak mengindahkannya.

“Disini memang sering dipakai jalan-jalan, apalagi kalau sore. Mereka bahkan berfoto-foto disini,” jelasnya yang juga diakui warga yang lain

Menurut informasi, korban tinggal ditempat kosnya yang berada di Jalan Pandean Gang 2, Blimbing, Kota Malang. Hingga kini kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh petugas dari Polsek Blimbing.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here