Jabatan Kapolres Segera Pindah Tangan, Decky Sudah Berpamitan!
Perpisahan Kapolres Malang Kota di halaman belakang Mapolresta (istimewa)

MALANGTODAY.NET – Kapolres Kota Malang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Decky Hendarsono dipercaya menjabat Kasi Propam Polda Kalimantan Selatan. Sementara posisinya akan digantikan oleh AKBP Hoiruddin Hasibuan yang sebelumnya menjabat Pamen Densus 88 Polri.

Orang nomor satu di lingkungan Polres Kota Malang itu berpamitan setelah acara olahraga bersama Personel Polres dan Polsek di jajarannya. Acara digelar di halaman Mapolresta.

“Berat rasanya meninggalkan Polres Malang Kota ini. Tapi mau bagaimana lagi, karena ini memang abdi tugas yang harus dijalankan sesuai perintah pimpinan,” kata Decky Hendarsono dalam sambutannya, Sabtu (18/03).

Ia berpesan, agar anggotanya di jajaran Polres Malang Kota bisa menyesuaikan dengan cara kepemimpinan Kapolresta yang baru. Hal itu tentunya diperlukan agar mereka dapat menjalankan tugas sesuai dengan peran dan fungsinya.

“Saya berharap agar anggota bisa menyesuaikan dengan kepemimpinan yang baru,” jelasnya.

Kegiatannya tersebut dikemas dengan berbagai macam hiburan yang ditampilkan masing-masing satuan dan juga para Bhayangkari dan Polwan dari lima Polsek yang berunjuk kebolehan dengan lomba nyanyi dan joget.

“Penilaiannya tadi, juara pertama lomba nyanyi joget diraih Bhayangkari, keduanya Polwan dan ketiga jajaran Bagian,” kata Kabag Humas Polrea Malang Kota, AKBP Nunung Anggraeni.

Selain itu, juga diberi kejutan kepada 15 orang yang beruntung. Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi ramah tamah. Acara sertijab sendiri masih belum diketahui, tetapi beredar kabar jika akan digelar di Mapolda Jatim minggu depan.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here