MalangTODAY.net – Pembukaan resmi store Oui Buna Minggu, 13 oktober 2019 berlangsung sangat ramai. “Sister Buna” panggilan khusus kepada customer Oui Buna terus berdatangan memadati store yang berlokasi dijalan terusan kawi no 05 , Malang. Oui Bunda meluncurkan produk-produk terbaru pilihan langsung oleh owner Oui Buna. Wanita yang memulai karirnya sejak SMA dikenal dengan sapaan “Bunga” ini telah menyesuaikan konsep yang ciamik dengan padupadan yang amat sytlish .

Disamping itu , grand opening store oui buna sekaligus meresmikan re-branding yang sebelumnya “Shop at ini buna” menjadi “Oui Buna”. Re-branding tersebut dipilih karena Oui Buna hadir dengan konsep baru yang lebih fresh, up to date, dan komplit bagi kaum hawa. Produk-produk baru yang diluncurkan sekaligus dengan pembukaan store diantaranya adalah Bangkok stuff , tunik , kulot , inner, dan koleksi hijab terbaru hasil kolaborasi oui buna x pristy hijab . Yang tentu saja semua produk-produk tersebut memiliki kualitas yang sangat baik.

Wanita berparas cantik ini yang mempunyai nama lengkap Bunga Lenanta Anisa mengawali karirnya sendirii diawali dari keisengan hobby berjualan online yang kemudian ternyata mendapatkan apresiasi minat dan daya tarik yang tinggi dari customer , kemudian direalisasikan dengan pembukaan offline store .

Hal demikian bertujuan agar lebih mudah dijangkau oleh para sister buna , tentu saja Oui Buna ingin lebih dekat dengan customer . Untuk melihat dan mengetahui lebih lanjut tentang oui buna dengan produk-produk andalannya, langsung saja mampir ke store oui buna atau bisa mengunjungi tautan Instagram @ouibuna

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.