Innalillahi Anggota DPRD Kota Malang Berpulang
Suasana Kediaman Bapak Rasmuji di Pulosari, Kota Malang (yoga)

MALANGTODAY.NET – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang, H Rasmuji SH berpulang tadi malam. Jenazah almarhum saat ini sedang dalam perjalanan dari Jakarta menuju ke Kota Malang.

Kabar tersebut datang dari saudara almarhum di rumah duka di Jalan Pulosari RT 05 RW 07, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

“Tadi informasinya jam 6 pagi dari Jakarta. Perkiraan tiba jam 9 ini, tapi barusan saya telpon belum datang,” kata Gandis Setyobudi, keluarga almarhum yang datang dari Lamongan.

Kepergian kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menjadi duka yang cukup mendalam bagi Forkompinda Kota Malang. Seperti yang terlihat di rumah duka saat ini, beberapa karangan bunga sudah terpasang di antaranya dari Walikota Malang, Ketua DPRD Kota Malang dan pejabat lainnya.

Menurut keluarga almarhum berpulang setelah menjalani perawatan di rumah sakit selama kurang lebih satu minggu akibat sakit diabetes.

“Beliau meninggal dunia tadi malem pukul 18.00 WIB di RSUD Pasar Baru Jakarta. Dirawatnya sejak Senin lalu,” ungkapnya.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anaknya yang sedang menempuh pendidikan di Jakarta.
Hingga berita ini diturunkan, para pelayat masih terus berdatangan untuk menunggu kedatangan jenazah di rumah almarhum. (ags)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here