Empat korban meninggal kecelakaan maut di Jalan Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Kini sudah berada di ruang jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (
Kecelakaan di Purwodadi

MALANGTODAY.NET – Empat korban meninggal kecelakaan maut di Jalan Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Kini sudah berada di ruang jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA).

(Berita ini merupakan ralat dari berita sebelumnya: http://malangtoday.net/malang-raya/kabupaten-malang/sembilan-orang-tewas-dalam-kecelakaan-maut-di-purwodadi/)

Korban meninggal tersebut atas nama Suyud dan Siyanah beralamat di Jalan Untung Suropati RT 04 RW 02 Purwosari-Pasuruan. Abdul Munif asal Sumber Petung, Kalipare, Malang dan Suwarni warga Ds kumajang RT 16 RW04 Tandun Rokanhulu, Sumatra.

Sedangkan korban luka parah menjalani perawatan di IGD RSSA, luka ringan berada di Puskesmas Purwodadi dan lainnya sudah diambil oleh pihak keluarga.

Kecelakaan tersebut terjadi tepat di depan SMP Advent Purwodadi. Berawal dari Truck yang melaju dari arah Malang, diduga karena mengalami rem blong sehingga menabrak kendaraan yang ada di depannya dan menyebabkan terjadinya kecelakaan beruntun.

Melibatkan 2 unit truk, 6 unit mobil dan 4 unit sepeda motor. Atas kejadian itu dikabarkan 4 orang meninggal dunia, 7 orang mengalami luka berat dan 13 orang luka ringan.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here