Ingin Bermain Sepakbola ke China, Ayo Ikuti Seleksinya di Malang.Ingin Bermain Sepakbola ke China, Ayo Ikuti Seleksinya di Malang.
Djoko Purwoko Football Foundation bersama Manajemen Metro FC (yoga)

MALANGTODAY.NET – Djoko Poerwoko Football Foundation (DJPP), berencana mengadakan seleksi pemain muda U-16. Hal ini tidak terlepas dari peran Pelatih Persekam Metro FC, Raja Isa yang akan mengawal proses seleksi tersebut.

Para pemain yang lolos seleksi, nantinya akan didaftarkan untuk mengikuti Gothia Cup di Cina sekitar bulan Mei atau Juni 2017 mendatang. Ini merupakan peluang mereka untuk bermain di kancah internasional.

“Kita buka pendaftarannya di Malang dan Bandung pada minggu-minggu ini. Ini adalah peluang anak-anak Indonesia untuk bermain disana,” ujar Pemilik DJPP, Djoko Poerwoko.

Mengenai jadwalnya sendiri, akan dilaksanakan secara bersamaan pada 12 Maret 2017 di Malang dan Bandung. Kedua kota tersebut dipilih karena memiliki potensi para pemain muda berbakat. Dari seleksi tersebut akan dipilih sebanyak 16 pemain.

“Untuk di Malang akan dipilih 10-11 orang. Sedangkan di Bandung hanya 6 orang pemain.

Setelah tim sudah terbentuk, Manajemen DJPP akan mengurus passport keberangkatan para pemain yang telah terpilih. Sebelum berangkat, mereka akan terlebih dahulu bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

“Setelah pengurusan pasport, mereka akan bertemu Menpora di Jakarta sebelum berangkat,” ujar mantan Media Officer PS TNI tersebut.

Namun sebelum ke China, terlebih dahulu akan mengikuti Pre Gothia Cup di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 21-24 Maret 2017.

“Jika nanti dinilai layak atau lolos, maka tim dari Doff langsung diikutkan Gothia Cup di China,” tambahnya.

Mereka yang berminat mendaftarkam diri, bisa langsung datang ke kantor Djoko Poerwanto Football Foundation di Permata Jingga Timur, Kota Malang.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here