IKIP Budi Utomo Bangga Didatangi Juara Proliga
Sesi coaching clinic di IKIP Budi Utomo, Malang (yoga)

MALANGTODAY.NET – Coaching clinic yang diberikan juara bertahan Proliga Surabaya Bhayangkara Samator, disambut positif pihak kampus IKIP Budi Utomo Malang.

Kepala Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR), Tria Muhammad Aris, mengapresiasi kehadiran pelatih dan para pemain Surabaya Bhayangkara Samator. Mereka memberikan materi dan melatih para mahasiswa.

“Pertama kami sampaikan terima kasih kepada penyelenggara, terutama dari pihak Surabaya Bhayangkara Samator yang memberikan materi di sini. Kedua kami sangat bersyukur karena bisa mendapatkan ilmu, baik materi di lapangan atau yang lainnya,” ungkap Tria Muhammad Aris kepada MalangTODAY.net, Senin (20/03).

IKIP Budi Utomo Bangga Didatangi Juara Proliga

Menurutnya, dengan berbagai prestasi yang diraih Surabaya Bhayangkara Samator semoga bisa menjadi motivasi tersendiri bagi para mahasiswanya. Apalagi tim bola voli IKIP Budi Utomo, dua tahun terakhir juga menjuarai liga voli antar mahasiswa di tingkat nasional.

“Tahun 2015 dan 2016, kita juara voli tingkat nasional yang berlangsung di Unair Surabaya. Ya, siapa tau nanti pihak samator bisa melihat bibit berbakat kami untuk diajak gabung,” ungkapnya.

Sementara itu, Assistant Product Manager Beverages PT Sayap Mas Utama (Isoplus), Sastra Brilliant yang bertindak sebagai sponsor mengungkapkan bahwa pihaknya mendukung penuh coaching clinic ini dengan tujuan menularkan semangat menjadi diri sendiri serta kecintaan bermain voli.

“Kami selalu ingin hadir dan lebih dekat dengan masyarakat terutama pada segi kesehatan hingga gaya hidup. ISOPLUS sebelumnya pernah berpartisipasi mendukung Toraja Marathon 2016, kali ini kami suport di ajang voli Proliga ini,” tandas Sastra. (ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here