Menteri ESDM, Ignasius Jonan tiba di UMM. (yoga)

MALANGTODAY.NET – Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) RI, Ignasius Jonan menghadiri Kuliah Umum dan Pembukaan Rakor Pemuda Muhammadiyah di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Selasa (21/02).

‪Sekitar pukul 10.00 WIB, Ignasius Jonan tiba dengan mengenakan kemeja putih dan langsung disambut Rektor UMM, Fauzan. Keduanya langsung menuju Aula Basement Dome UMM, tempat berlangsungnya acara.

Menteri ESDM, Ignasius Jonan tiba di UMM. (yoga)

Ketua Pelaksana Rakor Pemuda Muhammadiyah Syukron mengatakan, tujuan acara tersebut sebagai sebuah gerakan dakwah di bidang energi. Agar nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas.

‪”Gerakan ini diharapkan ada pembaharuan yang akan terus berjalan untuk menghadirkan kehidupan manusia yang lebih baik. Juga sebagai dakwah melalui energi terbarukan,” kata Syukron, Ketua Pelaksana dari Pemuda Muhammadiyah di UMM, Selasa (11/2).

‪Hingga berita ini diturunkan, acara masih berlangsung. Di samping akan memaparkan kuliah umum, Menteri ESDM juga akan diminta untuk secara resmi membuka Rakor Pemuda Muhammadiyah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pemuda Muhammadiyah, Jajaran Rektorat dan Mahasiswa UMM. Rangkaian acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an dan sambutan dari Ketua Pelaksana Kegiatan kuliah umum ‘Capacity Building Energi Baru Terbarukan’ dan Rakor Bidang ESDM Pemuda Muhammadiyah.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here