HUT PDIP ke 44, Arif: Kita Terus Mengemban Amanah Rakyat
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Malang, Arif Wicaksono (Kiri), Wasekjen DPP PDIP, Ahmad Basarah (Tengah) dan Sekertaris DPC PDIP Kota Malang, Abdul Hakim (Kanan)

MALANGTODAY.NET – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Malang, berharap di usia ke 44 tahun partai tersebut bisa semakin mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjalankan visi dan misi untuk memajukan bangsa dan negara.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Arif Wicaksono, mengatakan, mengemban amanah rakyat merupakan hal yang saat ini penting dilakuka kader partai tersebut, terutama mereka yang duduk sebagai anggota legislatif.

“Kita akan upayakan mengemban amanah rakyat, dalam hal ini masyarakat Kota Malang, partai melalui kader yang ada duduk di DPRD Kota Malang, selalu bagaimana memikirkan nasib masyarakat,” kata Arif Wicaksono kepada MalangTODAY.Net, beberapa menit lalu.

Pria yang juga Ketua DPRD  Kota Malang itu berharap dengan semakin bertambahnya usia partai besutan Megawati Soekarnoputri itu, bisa membawa kesejahteraan bagi bangsa dan negara, terlebih juga kesejahteraan masyarakat di daerah, seperti di Kota Malang.

Acara puncak HUT PDI Perjuangan sendiri diselenggarakan di JCC Jakarta. Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Sokearnoputri dalam pidato politiknya berpesan kepada seluruh kader yang utamanya duduk di legislatif agar tidak salah dalam mengambil keputusan politik, karena akan berdampak kepada masyarakat.

Selain itu kepada kader partai yang berada di luar eksekutif dan legislatif menjadi ‘Banteng Sejati’ dan kepada kader juga diimbau agar tidak ragu dan takut menjadikan kantor partai sebagai rumah bagi rakyat untuk menyampaikan aspirasi.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here