Hendak Berangkat Kerja, Mobil Masuk Jurang
Kondisi mobil setelah diangkat dari jurang (Istimewa)

MALANGTODAY.NET– Kawasan jembatan Perumahan Terang Bulan Utama Lesanpuro tadi pagi digegerkan dengan kecelakaan tunggal.

Mobil Carry GX berwarna biru dengan nopol W 1345 NC terperosok ke jurang setinggi 15 meter pagi tadi sekitar pukul 07.20 wib, diketahui pengemudi mobil tersebut adalah Aloysius Izako Riewpassa, 38 tahun warga jalan lebaksari gang 4 no 9C RT 06 RW 01.

Baca Juga: Apakah Mitos 212 Terjawab di Pilkada Malang 2018? Begini Analisisnya!

Dari data yang dihimpun, diketahui oleh Suwatok yang merupakan salah satu warga sekitar melihat mobil carry tersebut berjalan kearah timur. Namun ketika sampai pada tempat kejadian, mobil tersebut menghantam rambu jalan hingga akhirnya terjun.

“Mobilnya tadi sempat terguling, namun beruntung bisa kembali ke kondisi semula,” imbuh Suwatok. Ia juga mengungkapkan bahwa pengemudi mengaku stirnya mendadak macet sehingga ia terlempar ke jurang ketika ditanyai oleh suwatok.

Baca Juga: 15 Negara Ini Resmi Tereliminasi dari Piala Dunia 2018

Sementara itu, Penyidik Unit Laka Satlantas Makota Bripka Andy mewakili Kanit Laka Satlantas Makota Iptu Sutadi mengungkapkan bahwa mobil yang dikendarai korban memang berjalan dari timur dan jatuh ketika hendak keluar dari kawasan perumahan.

“Korban sendirian dan hanya mengalami luka lecet pada bagian kepala dan pinggang. Untuk kondisi mobil tadi dalam keadaan baik sehingga kemungkinannya adalah human eror,” tandasnya.


Reporter: Choirul Anwar
Editor    : Endra Kurniawan

Loading...