Hebohkan Araya, Sebuah Mobil Terbakar Hebat Ditengah Jalan
Kebakaran yang menimpa sebuah mobil di pintu masuk perumahan Pondok Belimbing Indah, Araya, jalan Panji Suroso, Kota Malang (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Jalanan di kawasan perumahan Araya sore ini mendadak gempar setelah sebuah mobil mini bus mendadak terbakar di tengah jalan. Terbakarnya mobil jenis Daihatsu Espass tersebut terjadi sekira pukul 15.45 WIB, tepatnya di pintu masuk perumahan Pondok Belimbing Indah, Araya, jalan Panji Suroso, Kota Malang, Rabu (13/2/2019).

Menurut salah satu saksi mata yaitu Yudiono, Satpam PT Araya Bumi Megah, terbakarnya mobil berwarna abu-abu bernopol N 1142 IC tersebut, awalnya terdapat kobaran api yang bersumber dari bagian belakang mobil.

“Saya tahunya bagian belakang sudah terbkar. Pengemudinya sudah tidak ada juga,” jelas Yudiono.

Petugas pemadam kebakaran (damkar) yang tiba di lokasipun mengerahkan tiga unit mobil pemadam untuk memadamkan api. Setelah melakukan pembasahan dengan +-16000 liter air, akhirnya kobaran api pun berhasil dipadamkan sekitar pukul 17.00 WIB.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari petugas mengenai penyebab pasti kebakaran ini dapat terjadi. Namun dugaan sementara terdapat konsleting arus listrik dibagian mobil, sehingga menyebabkan mobil terbakar hebat yang akhirnya mobil pun tak berbentuk dan hanya menyisakan rangka mobil yang hangus terbakar.

“Untuk penyebab pasti masih dalam penyelidikan,” pungkas Dedik Eko Wibowo, komandan regu 2 Damkar.

Arus lalulintas lalu lintas di jln. panji suroso pun terpantau sempat mengalami kemacetan akibat banyaknya warga yang melihat kejadian ini. (FAJ/KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.