Kondisi KH. Hasyim Muzadi (Pipit Anggraeni)

MALANGTODAY.NET – Hari kedua dirawat di Rumah Sakit Lavalette, anggota Dewan Pertimbangan Presiden, KH. Hasyim Muzadi kembali disambangi Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa.

Tidak sendiri, kedatangannya kali ini ditemani Menteri Pedesaan dan Daerah Tertinggal, Eko Putro Sandjojo.

Menteri Sosial, Khofifah Indarparawansa (Pipit Anggraeni)

Keluar dari ruang ICU tempat KH. Hasyim Muzadi dirawat, perempuan berkerudung itu langsung menyampaikan bahwa kondisi tokoh NU itu semakin membaik. Respon motorik pun sudah menunjukkan hal bagus dan beliau juga bisa berkomunikasi dengan lancar.

“Tadi komunikasi dengan kami sudah lancar,” tambahnya.

Kondisi yang terus membaik itu, dia pun berharap agar pria yang sebelumnya sempat mencalonkan diri sebagai wakil presiden mendampingi Megawati Soekarno Putri itu dapat kembali normal seperti sediakala.

“Tidak ada diskusi apa-apa, tadi kami saling berkomunikasi saja,” tambahnya sembari tersenyum.

Menurutnya, ada begitu banyak pemikiran cemerlang yang dimiliki oleh sosok KH. Hasyim Muzadi. Bahkan pemilik PP Al Hikam ini juga banyak berjasa dalam perkembangan bangsa Indonesia.

“Kami minya doanya saja kepada masyarakat, agat beliau lekas diberi kesembuhan. Karena segala penyakit, sudah pasti akan ada obatnya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Khofifah juga telah menyempatkan diri menyambangi KH. Hasyim Muzadi yang kembali dilarikan ke Rumah Sakit Lavalette pada Sabtu (11/3) kemarin. Kunjungannya ini bertepatan dengan kegiatannya yang memang masih berlangsung di Kota Malang.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here