Partai Hanura Kota Malang Bidik 6 Kursi DPRD di Pileg Mendatang
Ketua DPC Partai Hanura Kota Malang, Ya'qud Ananda Gudban

MALANGTODAY.NET – Memasuki usia ke 10 tahun Partai Hanura terus berupaya menjalankan visi misi untuk semakin peduli dengan masyarakat. Ketua DPC Partai Hanura Kota Malang, Ya’qud Ananda Gudban, optimis jika partai besutan Wiranto ini mampu berjaya di Pemilu Legislatif (Pileg) mendatang.

Partai ini membidik sebanyak enam kursi di DPRD pada Pileg mendatang. Menurut Nanda, target itu sangat realistis mengingat saat ini Hanura memiliki tiga wakil di DPRD dengan total suara lebih dari 30 ribu.

“Target kursi kami tidak muluk-muluk. Enam kursi di DPRD itu sangat realistis dan sangat terukur,” kata Nanda.

Ia menambahkan, dengan jumlah enam kursi itu bisa direalisasikan, maka target partai untuk menjadi pimpinan DPRD di masa mendatang bisa dicapai, apalagi saat ini ditataran pusat Hanura sendiri sedang melakukan beberapa perombakan.

Sosok Oesman Sapta Odang menjadi ketua umum partai dan disusul nama-nama lainnya seperti Moeldoko di posisi dewan pembina partai, hingga sosok Anas Urbaningrum yang dikabarkan santer merapat ke partai ini.

“Dari visi misi besar partai kami itulah, kami yang ada di Kota Malang juga akan mewujudkan visi dan misi menjadikan masyarakat yang berdaya saing, layak tanding tidak saja kualitas namun juga secara kuantitas,” tuturnya.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here