Hadiri Perayaan Natal, Sutiaji Imbau Warga Jaga Kebersamaan
Sutiaji bersama ketua TP PKK, Widayati Sutiaji @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Wali Kota Malang, Sutiaji, menunjukkan pentingnya menjaga toleransi antar umat beragama di Kota Malang. Hal itu ditunjukkan dengan kehadirannya di tengah-tengah umat Nasrani dalam perayaan Natal Gereja Kristen Injil Nusantara (GKIN) se-Malang Raya di Aula Skodam Brawijaya, Malang, Senin (24/12/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Sutiaji yang hadir didampingi istrinya, Widayati Sutiaji, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada umat Kristiani di Kota Malang karena telah mendukung toleransi antar umat beragama. Ia juga menghaturkan terima kasih terkait kesempatan memberi sambutan.

“Saya hadir di sini bersama istri saya merupakan wujud nyata dukungan dan upaya saling menghormati antar umat beragama” ujar Sutiaji.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kota Malang itu mengimbau kepada jemaat yang hadir untuk menjaga kebersamaan dan kondusifitas Kota Malang. Ia juga berpesan untuk tidak membiarkan adanya celah bagi hal-hal negatif untuk merusak kedamaian itu.

“Jangan biarkan ada hal-hal negatif yang berusaha masuk dan mempengaruhi kedamaian di Kota Malang. Kesemuanya itu merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai warga Kota Malang, dimana masyarakat dan pemerintah juga harus terus berjalan bersama” tambahnya.

Sutiaji juga kembali menegaskan komitmennya sebagai pemimpin untuk menjaga keutuhan warganya yang sedang merayakan Natal.

“Sudah menjadi komitmen kami bersama bahwa saya akan menjaga saudara-saudara kita agar tidak tersakiti termasuk saudara kita yang saat ini sedang mendapatkan kasih sayang dari Tuhan Yang Maha Kuasa” pungkas Sutiaji.


Reporter: Jazilatul Humda
Editor: Hafidh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.