Hadir di Malang, Uut Permatasari : Anton... Mana Anton ?
suasana kemeriahan pucak final Otonomi Award 2017 bersama Uut Permatasari (baju merah) @yoga

MALANGTODAY.NET – Kehadiran penyanyi dangdut, Uut Permatasari membuat suasana penganugerahan Otonomi Award Lurah Camat 2017 di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), Kamis (27/04) malam semakin meriah.

Ratusan penonton yang datang bahkan langsung berjoget saat penyanyi asal Sidoarjo itu membuka penampilannya dengan tembang ‘Sinden Panggung.

Namun, saat membawakan lagu milik Anji yang berjudul ‘Dia’, penonton dibuat fokus pandangannya ke Wali Kota Malang, HM Anton. Hal itu karena Uut memanggil nama Anton saat hendak turun dari atas panggung.

“Anton… mana Anton ?,” panggil Uut dengan bergerak menuruni tangga panggung.

Ternyata, yang dipanggil Uut tersebut bukanlah Wali Kota Malang, melainkan adalah asistennya yang diminta membantu untuk menemaninya saat berinteraksi dengan para penonton yang hadir.

Selain itu, pelawak Djadi Galajapo yang bertindak sebagai pembawa acara juga mengaku kaget dengan panggilan penyanyi asal Sidoarjo itu.

“Uut tadi panggil-panggil nama Anton. Aku sempet kaget, tak kiro (saya kira) Abah Anton, ternyata manajere to,” ungkap pembawa acara yang suka mengocok perut itu seusai Uut bernyanyi.

Dalam kesempatan itu, Uut juga membawakan beberapa lagu yang familiar ditelinga pecinta  dangdut. Diantaranya Menunggu, Pergi Pagi Pulang Pagi, Oplosan dan Sambalado.

Seperti diketahui, acara yang juga dihadiri jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kota Malang tersebut dibuka oleh penampilan tarian kontemporer dari Budi Ayuga Dancer.(yog/zuk)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.