Gudang Logistik dan Ruang Pertemuan Polsek Klojen Terbakar
Gudang Logistik dan Ruang Pertemuan di Belakang Polsek Klojen Terbakar @MalangToday.net/yoga

MALANGTODAY.NET – Entah apa penyebabnya, gudang logistik dan ruang pertemuan yang berada di belakang Mapolsek Klojen di Jalan Kelud 11, Kota Malang, Pagi (25/05) terbakar.

Pantauan MalangTODAY.net sekitar pukul 07.00 WIB, belasan petugas dari pemadam kebakaran (Damkar) Kota Malang sedang berusaha memadamkan api yang masih menyala di bagian bangunan di komplek asrama Polri itu.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar yang berkerumun di lokasi, kebakaran diketahui sekitar pukul 06.30 WIB. Sehingga langsung menuju ke lokasi untuk memberikan pertolongan.

“Tadi saya pas di rumah yang berada di selatan gedung ini, kemudian lihat asap dan langsung lari ke depan,” ujar Sujono (54) sambil menunjukkan lokasi kebakaran beberapa saat lalu.

Gudang Logistik dan Ruang Pertemuan di Belakang Polsek Klojen Terbakar @MalangToday.net/yoga

Menurutnya, selama ini tempat tersebut memang diketahui tanpa penghuni dan hanya digunakan sebagai gudang barang-barang logistik milik Polres Malang Kota. “Bangunan itu hanya gudang, tiap harinya terlihat gelap karena tidak ada lampu,” jelasnya.1

Sementara itu, petugas dari Polsek Klojen hingga kini belum dapat memberikan keterangan. Sehingga terkait nominal kerugian dan keterangan lainnya belum dapat diketahui.

Hingga berita ini diturunkan, api sudah berhasil dipadamkan oleh lima unit mobil PMK, namun masih dilakukan pembasahan. Sementara beberapa petugas kepolisian dari Polsek Klojen mengevakuasi barang-barang yang berhasil terselamatkan.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.