Ikuti Acara OCC, Grave Digger Malang Tunjukan Hasil Kreasi
pameran Otosport Community Creativezone dan stan motor hasil modifikasi Grave Digger (Arbianus)

MALANGTODAY.NET– Otosport Community Creativezone (OCC) menyelenggarakan pameran di Lapangan Parkir Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang pada Sabtu (12/1/2019).

Pameran ini dibuka sejak pagi pukul 08.00 dan ditutup dengan penampilan spesial kikiamaliaworld & wakeupiris.

Beragam penampilan dan pameran disuguhkan dalam pameran OCC ini. Sejak pembukaan berbagai bentuk pameran mulai dari modifikasi mobil, motor, minuman terpampang di sekitar tempat acara.

Salah satu komunitas yang masuk dalam kontes modifikasi ini adalah Grave Digger. Komunitas ini berdiri sejak tahun 2009 dan bergerak di bidang modifikasi sepeda motor.

Beberapa motor antik berbodi chopper, berjajar di depan stan pameran Graver Digger. Motor-motor ini beradu indah dengan polesan gaya klasik.

Menurut Dimas selaku pemilik salah satu motor yang dipamerkan, modifikasi ini menambah keindahan seni pada tunggangan.

“Modifikasi ini biasa disebut dengan kustom kulture. Modifikasi ini bisa dibangun dari motor-motor yang biasa dijual di Indonesia. Kuncinya pada kreativitas bengkel modifikator,” ungkap Dimas.

Kreasi yang dihasilkan komunitas ini unik dan menarik. Mereka mengaku akan terus belajar dan bekerja sama dengan komunitas lain.

“Kami juga menerima pesanan modif dari klien sesuai keinginan mereka,” pungkas salah satu anggota Grave Digger. (ARB/KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.